20 November 2011

Clixsense, PTC Jadul Yang Konsisten Membayar

Share on :

Ada banyak cara berburu dollar melalui internet salah satunya adalah melalui program Paid To Clik (PTC) yaitu sebuah program dimana kita dibayar setiap kali membuka (menge-klik) iklan-iklan sponsor yang ada pada program PTC tersebut. Salah satu PTC yang telah saya buktikan bisa menghasilkan dollar adalah clixsense

Apa Sih Clixsense ?
clixsense adalah sebuah program PTC yang sangat simple, sangat sederhana & sangat mudah untuk dijalankan, serta paling penting adalah pendaftaran clixsense TIDAK DIPUNGUT BIAYA seperserpun alias GRATIS! clixsense bisa dijadikan tambahan penghasilan dalam berburu dolllar Anda sambil browsing di internet, dimanapun dan kapanpun program ini bisa dijalankan. dan tentu saja pendapatan yang cukup lumayan.
Membership atau Keanggotaan
Keanggotaan clixsense ada dua jenis yaitu Standar dan Premium. Perbedaanya adalah, untuk member biasa atau standar (member yang melakukan pendaftaran/ sign up secara gratis), iklan yang di tampilkan perharinya hanya 2-5 iklan saja. Tapi jika Premium member iklan yang akan di tampilkan 180 - 500 iklan yang harus Anda klik/kunjungi, hanya saja kita harus membayar $10 untuk menjadi member Premium. Pembayaran dapat dilakukan via google cek.
Berapa yang saya dapat untuk satu click/view ?
clixsense membayar anda $0.01 (kurang lebih Rp 100,-) untuk setiap iklan yang anda lihat. Untuk setiap click/view, clixsense mensyaratkan anda untuk tidak menutup window iklan dalam waktu 30 detik.
Mari kita coba hitung potensi penghasilannya
Dengan asumsi kita sudah mendaftar sebagai anggota premium dan setiap harinya kita hanya diberi 180 link iklan berharga 1 sen, maka dalam sehari kita akan mendapat penghasilan sebesar 180 x $0.01 = $1.8. Dengan demikian, dalam sebulan kita akan memperoleh uang sebesar $1.8 x 30 = $54. Lumayan lah buat beli kerupuk satu gerobak?
Disamping itu juga anda akan mendapatkan penghasilan lagi jika Anda bisa mendapatkan refferal sebesar 10% dari orang yang mendaftar dan mendapatkan 50% jumlah dollar dari orang yang menjadi member premium melalui refreral anda.
Cara Pembayaran
Untuk masalah pembayaran, clixsense menggunakan Cek. Inilah juga salah satu keunggulan clixsense karena kita tidak perlu repot mengurus credit card maupun pembuatan account paypal seperti bisnis Online lain pada umumnya. Enaknya, batas minimal pembayaran dapat kita tentukan sendiri. Yang terkecil adalah $10. Tentu untuk nominal yang ini tidak disarankan karena apabila dipotong biaya pencairan cek di bank, habislah duit itu gara-gara tekor potongan sana-sini. Saya menyarankan ambil batas $100 dollar, walaupun lama tapi pasti akan sangat terasa duitnya
Namun sebelum Anda terbuai dengan hitung-hitungan di atas, perlu diingat bahwa masing-masing iklan wajib dibuka selama 30 detik sebelum membuka link iklan lainnya. JIka anda klik duluan sebelum yang pertama selesai maka earning atau pendapatan anda tidak akan dihitung dan harus mengulang dari awal. Apabila selama 1 jam penuh kita standby di depan clixsense maka jumlah total iklan yang terbuka adalah 120 ($1.2). Jadi lebih baik pertimbangkan dahulu masalah koneksi internet Anda sebelum mendaftar ke dalam clixsense. Yang pasti, bagi yang beruntung memiliki akses internet tak terbatas dan lebih sering nganggur di depan komputer, program ini bisa memberikan tambahan uang saku untuk membeli kerupuk dan sembako dalam jumlah yang lumayan.
  1. Pengiriman cek bisa diset dibagian profile. Cek akan dikirim setelah mencapai $10 atau bisa diset menjadi $20, $50, $100, $500 atau jumlah tertentu yang ada pada situs clixsense.
Cara Daftar Clixsense
Untuk mulai mendaftar silahkan kunjungi www.clixsense.com
Lalu pilih menu register, isikan data sesuai keadaan sebenarnya termasuk alamat penerima cek penghasilan. Clixsense hanya akan menerima 1 account untuk 1 kali registrasi, jadi anda harus teliti.
Refferensi
Untuk referensi anda, saya telah membuktikan bahwa clixsense bukan program Scam dan pasti membayar. Program clixsense ini juga terbukti telah digunakan oleh jutaan pebisnis Online. Khusus untuk Indonesia beberapa nama besar seperti bung Cossaaranda dan Isnaini juga telah menggunakannya. Jadi jangan ragu, segera aja gabung. Mari kita ramai ramai berburu dollar..
Tertarik……??? Segera gabung dengan klik banner di bawah ini:







Atau lihat bukti pembayaran dulu disini


YANG MAU DAFTAR PTC LAIN YANG MASIH MEMBAYAR MEMBERNYA
KLIK BANNER DIBAWAH INI: PTCBox







Artikel Terkait:

MUNGKIN BEBERAPA ARTIKEL DIBAWAH INI ADALAH INFORMASI YANG ANDA CARI:

Reaksi:

6 komentar:

dulu ane pernah nyoba ini gan, tp belakangan ga ada iklan yg mo di iklik, jd sekarang ane tinggalin deh,,
tp mo nyoba liat akun ane masih aktif atw ga ya..

keep blogging gan.

skynet@thanks buat infonya....tapi selama ini baik2 ja nih....he
chelonia@coba di cek ja gan...kalo dah ga aktif daftar lagi ja di sini...hehe

mantapp gan, tp ane msh fokus dulu bisnis rupiah. tp kapan2 pingin jg nih ikut PTC ini. salam kenal n sukses selalu....

saya blum tertarik sob maen bisnis onlen hehe tapi thanks infonya

mau dong,,,

cara transfer via google cek itu gimana sih?

mohon pencerahannya :)

bagus juga ni
sambil ngeblog trus klik klik iklan dapt duit..hehe
k TKP dulu sob..

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Komentar, jangan ada spam, sara, dan pornografi. saya menghormati komentar selain itu..........:)