July 12, 2012

KAMERA TERCANGGIH SAAT INI

Share on :

Mungkin, Kamera Anda hanya bisa mengambil gambar dan merekam video? Itu sih cuma kamera biasa.

Liat kalau kamera yang satu ini, kameranya tidak hanya bisa melakukan dua hal tersebut tapi juga bisa menampilkan lokasi, posisi dan ketinggian Anda. Hmmm, bagaimana bisa? Tentu saja bisa karena kamera yang satu ini sudah dilengkapi dengan fitur GPS.

Perusahaan asal Jerman, gobandit, kabarnya akan segera meluncurkan camcorder gobandit GPS HD. Perangkat bersetifikat IPX7 dan tahan air ini kabarnya sudah ditanamkan dengan SiRF GPS receiver yang mana dapat merekam lokasi keberadaan Anda ketika Anda membuat film.







Tak cukup sampai disitu, kamera ini juga menghitung kecepatan dan jaraknya dengan perhitungan 3D setiap menitnya, selain itu alat ini juga akan menampilkan posisi Anda serta ketinggian dalam format peta. GPS-HD ini beresolusi 5 Megapixel dengan sensor CMOS yang mana Anda dapat mengunakannya untuk merekam video 720p ataupun video yang beresolusi 640×480 dengan kecepatan 30fps.

Untuk pengambilan gambar, Anda dibebaskan apakah ingin mengambil gambar dengan kecepatan per 3 detik atau per 5 detik sebagai jarak waktu sekali pengambilan gambar. Camcorder ini menggunakan lensa 135 derajat wide-angle yang dapat diputar lensanya hingga 100 derajat ke samping. Dilengkapi dengan memori internal 2GB dan ada slot kartu memori SD.
Harga GoBandit GPS HD Action Camcorder sekitar USD 470,

ADD FB SAYA DI SINI




Artikel Terkait:

MUNGKIN BEBERAPA ARTIKEL DIBAWAH INI ADALAH INFORMASI YANG ANDA CARI:

1 comments:

sekarang makin canggih aja teknologi kamera, Share Lomba Kamera Murah Camera co.id Toko Kamera Murah di Indonesia ikutan yuuk http://masihakudisini.blogspot.com/2013/10/camera-co-id-toko-kamera-murah-indonesia.html

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Komentar, jangan ada spam, sara, dan pornografi. saya menghormati komentar selain itu..........:)